|

Bupati Karo Terkelin Brahmana Pamit dan Sampaikan Permohonan Maaf


INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana tetap menjalankan aktifitasnya menjelang berakhirnya masa jabatannya. Bahkan Terkelin memohon maaf dan pamit kepada seluruh jajarannya, Kamis (22/04/2021).

Dari pantauan wartawan, ruang kerja Bupati Karo di Kabanjahe tidak lagi seperti biasa dan terlihat sepi. Tidak ada tanda-tanda kesibukan seperti biasanya. Tidak ada terlihat para ASN atau kepala OPD yang datang.
      
Namun Terkelin Brahmana terlihat happy ending, enjoy dan merasa biasa saja. Bahkan seusai memimpin apel gabungan dilanjutkan acara pesan dan kesan di aula kantor Bupati. Kemudian Terkelin bergegas ke rumah dinas di Jalan Veteran Kabanjahe.
       
“Hari ini terakhir saya menjabat Bupati Karo. Saya menyusun barang dan  bersih-bersih di ruang kerja dan juga di Rumah Dinas. Saya pastikan tidak akan ada barang milik negara yang terbawa,” kata Terkelin Brahmana.
      
Saat berkemas, sesekali terlihat datang staf OPD membawa berkas untuk ditandatangani Bupati di halaman rumah dinas. Semua dilayani dengan baik. Kecuali Dinas Sosial yang berkasnya tidak lengkap, disuruh pulang untuk dilengkapi.
      
“Kalau nanti sudah lengkap, malam pun langsung saya tandatangani,” sebut  Bupati Karo.
     
Ketika ditanya agenda khusus atau acara lain yang sudah terjadwal, Terkelin mengaku tidak ada, biasa saja seperti air mengalir.
        
Justeru Terkelin mengaku sudah rindu dengan aktivitasnya sebelum terjun ke dunia politik.

“Yakni kembali aktif sebagai lawyer. Tapi yang pasti semuanya akan mengalir saja,” terangnya.

"Saya hanya mengingatkan agar kita tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni menjauhi kerumunan dan tetap memakai masker. Saya sebagai manusia biasa, tidak luput dari banyak kekurangan," katanya.
      
Kepada seluruh ASN, para camat dan kades/lurah dan OPD jajaran Pemkab Karo, Terkelin menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin ada kesalahan atau perbuatan yang kurang berkenan termasuk kepada seluruh masyarakat Karo.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini