-->
    |

Siti Suciati Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19



INILAHMEDAN - Medan: Anggota DPRD Kota Medan Siti Suciati mengajak seluruh masyarakat Kota Medan ikut menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 agar kota ini terbebas dari pandemi. 

"Ini kan upaya pemerintah untuk memperkecil penyebaran pandemi. Vaksinasi ini juga sebagai perlindungan bagi diri sendiri," katanya di gedung dewan, Senin (08/03/2021).

Ajakan tersebut disampaikan anggota Komisi III ini melihat kesungguhan pemerintah untuk membentengi rakyatnya dari virus corona. 

"Termasuk kepada kami, pemberian vaksin serentak diberikan hari ini. Ini sebagai langkah perlindungan bagi diri sendiri, keluarga dan tentunya lingkungan kerja kita," ungkapnya. 

Dikatakan Suci, masyarakat tidak perlu ragu terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid-19. 

"Mari kita sukseskan vaksinasi ini. Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Saya merasa sehat-sehat saja setelah divaksin. Karena pemerintah telah memastikan bahwa vaksin ini halal dan aman," imbuhnya. 

Suci juga mengapresiasi langkah Wali Kota Medan Bobby Nasution yang memberikab vaksin kepada para ASN dan anggota DPRD Medan secara gratis. Semoga dengan adanya pelaksanaan vaksin ini dampaknya bisa memulihkan perekonomian.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini