-->
    |

Pamer Sajam Viral Di Medsos, Polisi Ringkus Geng Motor 'All Star'


INILAHMEDAN
- Banten : Kepolisian Daerah (Polda) Banten meringkus komplotan geng motor yang meresahkan masyarakat. Aksi geng motor itu dengan memblokade jalan serta membawa senjata tajam di wilayah Kota Serang Timur. 

Geng motor yang menamai dirinya 'All Star' tersebut diringkus tak lama setelah aksinya viral di media sosial. Mereka berjumlah 19 orang salah satu diantaranya berinisial A diketahui sebagai ketua turut pula diamankan.  

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Kombes Martri Sonny membenarkan bahwa kali terakhir ke-19 (anggota geng motor). 

" Sementara kita baru dapat satu ketuanya itu yang All Star Serang Timur, berinisial A," katanya yang dikutip dari @humaspoldabanten, Senin (06/03/21). 

Ia mengatakan kepolisian juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak resah, karena saat ini Polda Banten telah melakukan upaya penindakan terhadap para geng motor tersebut. 

Dibagian lain, Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho juga telah memerintahkan untuk peningkatan patroli guna mencegah gangguan kamtibmas lainnya. (imc/rel) 


Komentar

Berita Terkini