-->
    |

Nawal: Ada Nilai Spiritual Dalam Perjalanan Nabi



INILAHMEDAN - Medan: Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumatera Utara (Sumut) menghadiri Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1442 H di Yayasan Dharma Pancasila, Jalan Dr Mansyur Nomor 71C Padang Bulan, Medan, Sabtu (20/03/2021). Acara tersebut diisi dengan tausiyah yang disampaian Ustaz Hasbi Al Mawardi Lubis.

Pada kesempatan itu, Nawal Lubis yang juga Pembina Yayasan Dharma Pancasila Sumut Nawal Lubis mengajak  para pengurus yayasan dan seluruh anak didik untuk dapat mengambil hikmah dan nilai-nilai spiritual dari peristiwa Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW. Yakni agar lebih taat beribadah dengan menegakkan salat lima waktu.

"Peristiwa ini mengandung nilai-nilai spiritual dalam keimanan kaum muslimin. Perjalanan Nabi mengandung makna yakni menerima perintah salat, yang saat ini hanya menjadi lima waktu, di mana sebelumnya perintah salat itu sebanyak 50 waktu," ucap Nawal.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DWP Sumut sekaligus Ketua Umum Yayasan Dharma Pancasila Linda Haris Lubis, kepala sekolah, para guru dan pegawai, serta anak didik Yayasan Dharma Pancasila.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini