-->
    |

Ketua AMPG Sumut Kukuhkan Pengurus Florist Pulau Sumatera Comunity



INILAHMEDAN - Medan: Pengurus Florist Pulau Sumateta Comunity Sumatera Utara dikukuhan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumut Dedi Dermawan Milaya didampingi Kadisnaker Provsu Baharuddin Siagian di Istana Koki Restauran Medan, Selasa (30/03/2021). 

Dedi Dermawan Milaya mengatakan dengan berdirinya tempat berkumpulnya komunitas pengusaha karangan bunga ini akan menjadi angin segar bagi peningkatan perekonomian di Sumut.

Ketua Karang Taruna Sumut itu juga mengingatkan agar para pengurus membuat terobosan dan inovasi serta kreasi karangan bunga agar nantinya dapat maju dan berkembang.

Sementara itu Ketua Florist Pulau Sumatera Comunity M Ichsan Rouyas Sitorus yang juga Wakil Ketua AMPG Sumut mengatakan komunitas ini diharapkan bisa menjadi ruang dan wadah para pengusaha papan bunga dan perangkai bunga agar nantinya mampu memberikan karya dan kontribusi yang positif baik untuk pengurus itu sendiri maupun menjadi mitra bagi pemerintah setempat untuk meningkatkan perekonomian.

Lebihlanjut Acha panggilan akrabnya, mengatakan komunitas pelaku usaha ini diharapkan bisa menjadi tempat bertukar informasi sesama pengusaha karangan bunga dan perangkai bunga antar pulau di Indonesia karena Florist Pulau Sumatera Community juga bersinergi dengan Florist Indonesia Community serta florist kepulauan/ daerah lainnya di Indonesia.

"Wadah ini kami bangun tahun lalu untuk membangun usaha karangan bunga jadi lebih profesional dan tertata rapi dalam hal managerialnya. Dan tentu saja bisa membuka lapangan kerja baru," katanya.

Hadir dalam acara tersebut Dewan Penasehat FSC Sumut Dedi Dermawan Milaya, Kadisnaker Provsu Baharuddin Siagian, anggota DPRD Sumut Akbar Himawan Buchari. juga Dewan Pembina FSC dan Dewan Penasehat FSC  Darma Putra Rangkuti.(imc/rel)

Komentar

Berita Terkini