-->
    |

Bupati Zahir Berikan 16 Unit Sepeda Motor Kepada Korwas dan Korwil



INILAHMEDAN - Batubara: Pendidikan harus tetap jalan walau dalam suasana pandemi. "Pembelajaran tetap berlangsung, jadi pendidikan bukan libur," kata Bupati Batubara  Zahir didampingi Kadisdik Ilyas Sitorus saat menyerahkan 16 unit sepedah motor kepada Kordinator Pengawas dan Koordinator Wilayah di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara di halaman Rumah Dinas Bupati Komplek PT Inalum Tg Gading Sei Suka, Senin (29/03/2021). 

Menurut Zahir yang merupakan politikus PDI Perjuangan ini, bantuan sepeda motor ini untuk mendukung pelaksanaan tugas koordinator wilayah dan koordinator pengawas.

"Ini bukan digunakan untuk hal-hal lain apalagi dipinjampakaikan kepada orang lain. Manfaatkan sepeda motor ini dengan baik dan rawat sebagaimana merawat kendaraan sendiri," harap Zahir. 

Zahir juga mengajak pihak sekolah agar terus dan tetap memberikan  pembelajaran kepada anak-anak dengan cara belajar daring. 

"Pembelajaran tetap berlangsung, hanya saja pola dan caranya yang berbeda. Jadi sekolah bukan libur," tegasnya. 

Sementara Kadisdik Ilyas Sitorus menegaskan agar pemberian sepedamotor dari Bupati dimanfaatkan dengan baik guna meningkatkan pelayanan yang cepat. 

Kata Ilyas, Pemkab Batubara telah mengalokasikan sebagian anggarannya melalui Dinas Pendidikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan layanan pendidikan. Seperti menganggarkan pembelian sepeda motor roda dua sebanyak 16 unit. 

Ilyas juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batubara yang telah memberikan bantuan sepeda motor untuk dipergunakan koordinator pengawas dan koordinator wilayah di iecamatan. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini