|

Bupati Karo Terima Kunjungan Manager PT PLN Unit Layanan Pelanggan Kabanjahe



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi Sekretaris Bappeda Amal Sembiring dan Kabag Umum dan Perlengkapan Hotman Brahmana menerima kunjungan silaturahmi Manager PT PLN Unit Layanan Pelanggan Kabanjahe Erwinsyah Lubis, SenIn (29/03/2021) di ruang kerja Bupati Karo Kabanjahe.

"Saya sangat berbangga bapak Bupati dapat menerima kedatangan kami,  sehingga momen ini menjadi ikatan silaturahmi seterusnya menjadi lebih dekat," ujar Erwinsyah Lubis. 

Di sisi lain, Erwinsyah menyebutkan, kedatangannya sekaligus  menginformasikan bahwa saat ini tunggakan listrik Pemkab Karo masih ada sedikit kendala, dalam hal ini pihaknya ingin tahu apa sebab dan hambatan yang dialami. 

"Komunikasi sangat perlu dipupuk, sehingga dapat saling sharing dan berbagi info, sehingga bisa memberikan masukan dan saran ke pimpinan PT PLN, apabila seperti keadaan ini terjadi. Jangan sampai ada kevakuman komunikasi," katanya.

Sementara itu, Bupati Karo Terkelin Brahmana mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Tanah Karo Simalem. Tetaplah berinteraksi dengan masyarakat Karo selama bertugas di PT PLN Cabang Kabanjahe.

Menyahuti adanya tunggakan listrik Pemkab Karo, Bupati memohon maaf, karena pembiayaan agak tersendat. Padahal anggaran sudah ada, hanya saja saat ini ada perubahan aplikasi, sehingga masalah pembayaran  keuangan di setiap OPD terkendala.

"Pemkab Karo sedang ada perubahan aplikasi SIPD (Sistem Informasi Pembangunan Daerah) dan penerapan itu yang pertama dan sharing regional di Sumut," ucapnya. 

Dampak perubahan aplikasi itu, ujar Bupati Karo, tersendat anggaran untuk pembayaran gaji, wifi kantor, listrik dan lainnya. Mohon informasi masalah ini ke pimpinan PT PLN agar tidak ada miskomunikasi.(imc/is) 



Komentar

Berita Terkini