|

Bupati Karo Jadi Narasumber Webinar Kaum Milineal di Universitas Quality Berastagi



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana setuju  menjadi narasumber webinar kaum millenial yang akan digelar di Universitas Quality dan Quality Berastagi, Rabu  (03/03/2021).

 Hal itu terungkap dalam perbincangan Bupati Karo dengan Jupianus Sitepu Dekan Fakultas Sosial dan Hukum Quality didampingi Manajemen Quality Maria Kristina Situmorang, Selasa (02/03/2021) di Kabanjahe Karo.

Terkelin Brahmana sangat mengapresiasi pihak kampus Quality yang menunjuk dirinya sebagai narasumber Webinar. Tentu ini suatu penghormatan dan kepercayaan pihak kampus terhadap dirinya. 

"Dalam dunia pendidikan, ilmu harus diasah agar dapat di repleksikan dan berbagi sehingga ilmu yang didapat tetap berkembang. Hal ini membuat saya menjadi tertarik, terlebih dalam bidang prodi hukum," jelasnya.

Kegiatan Webinar ini merupakan kesempatan yang baik untuk generasi muda. Mari bersama-sama memanfaatkan momentum ini untuk mempersiapkan generasi-generasi muda menjadi generasi dengan pola pikir serta kualitas sebagai sumber daya manusia yang berkompeten.

Sementara Jupianus Sitepu dan Maria Kristina Situmorang mengapresiasi atas kesediaan Bupati Karo menjadi  narasumber dalam kegiatan Webinar yang bertajuk "Paradigma generasi milineal dan hak dalam  era digitalisasi".

"Jauh hari, rancangan seminar online ini sudah disusun dan diwacanakan bahkan sebagai narasumber juga, pilihannya pihak kampus meminta kesediaan bapak Bupati Karo tampil, Rabu (03/03/2021) lewat virtual," katanya.

Keyakinan pihak kampus tidak salah pilih, mengingat  track record narasumber sudah diperhitungkan dengan matang, apalagi Bupati Karo seorang praktisi hukum dan nyata sukses dalam menjalankan pemerintah daerah disamping itu bisa mendapatkan Master Hukum walaupun penuh dengan proses dan perjuangan.(imc/is) 

Komentar

Berita Terkini