-->
    |

Bingung Diturunkan Di Jalan, Seorang Anak Perempuan 'Diamankan' Polisi


INILAHMEDAN
- Medan : Petugas Sabhara Polsek Sunggal mengamankan seorang anak perempuan inisial N (15) dari tindak kejahatan pada Rabu (24/03/21) sekira pukul 01.00 wib.

Kanit Sabhara Iptu Resfindra, peristiwa berawal saat Kanit Sabhara selaku perwira pengawas (Pawas) saat itu melaksanakan tugas patroli untuk mengantisipasi kejahatan jalanan bersama personil. 

Melintas di simpang Jalan Klambir V-Jalan Gatot Subroto, melihat seorang anak perempuan yang sedang berbicara dengan parbetor dalam keadaan ketakutan dan menangis. 

Karena merasa curiga, Kanit memerintahkan untuk mendekati keduanya lalu dibawa ke Mako Polsek Sunggal.

Di Mako, anak perempuan tersebut mengaku berasal dari Lhoksukon Aceh Utara yang dibawa oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya. 

Namun tiba di persimpangan tersebut, korban diturunkan dari mobil dan ditinggal dalam keadaan linglung. Sedangkan wanita yang membawanya langsung tancap gas hingga akhirnya ditemukan oleh Pawas yang sedang melaksanakan patroli.

Beruntung, anak tersebut mengingat nomor telepon seluler orangtuanya. Sehingga berhasil dihubungi dan Kanit menjelaskan kronologi penemuan anak tersebut kepada orangtuanya itu. Lalu keluarganya yang berada di Medan datang menjemput. 

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Sabhara Iptu Resfindra didampingi Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring membenarkan kejadian tersebut.

" Anak tersebut sudah kita serahkan kepada keluarga yang datang menjemput dan kita harapkan kiranya ini dapat menjadi pembelajaran bagi orang tua untuk lebih memperhatikan anaknya sehingga kejadian tersebut tidak terulang lagi," pungkasnya.  (imc/joy) .


Komentar

Berita Terkini