|

Tinjau Vaksinasi Covid-19, Wali Kota Bobby Apresiasi Antusias Pedagang



INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan M Bobby Afif Nasution meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pasar Titi Kuning Jalan Brigjen Hamid, Sabtu (27/02/2021). Sebelumnya Wali Kota juga meninjau vaksinasi Covid-19 di Terminal Amplas.

Setiba di Pasar Tikung, Wali Kota didampingi Plt Dirut PD Pasar dan Pengelola Pasar Hendy Ong melihat proses vaksinasi Covid-19 untuk para pedagang di sana. Wali Kota juga berbincang dengan pedagang yang  merupakan peserta vaksinasi.

"Saya melihat antusias pedagang di Pasar Titi Kuning sangat besar. Dari jumlah total pedagang 200 orang yang mendaftar, jumlah ini akan bertambah lagi. Semoga progam vaksinasi untuk masyarakat ini dapat berjalan sukses agar Kota Medan terhindar dari Covid-19," kata Wali Kota.

Menurut Wali Kota, Pemko Medan menargetkan seluruh pengemudi dan pedagang akan mendapatkan vaksin Covid-19. Ke depan akan terus di data dan disosialisasikan. Selain itu masyarakat Kota Medan yang lainnya juga akan segera mendapatkan vaksin.

Sementara itu, Pengelola Pasar Titi Kuning mengatakan vaksinasi di Pasar Tikung mendapatkan antusias dari pedagang. Dari jumlah total 389 pedagang, untuk hari ini jumlah yang divaksin hanya 200 orang.

"Maka kami sortir untuk 200 pedagang dan hanya warga yang memiliki KTP Kota Medan saja yang divaksin. Sebab ada beberapa pedagang yang memiliki KTP di luar Kota Medan," katanya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini