|

Sambut HPN, Pangdam I/BB Terima Kunjungan Ketua PWI Sumut


INILAHMEDAN
- Medan : Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin menerima kunjungan/audensi Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Sumut dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Senin (08/02/21). 

HPN 2021 akan digelar pada 9 Februari 2021 secara serentak di seluruh Provinsi Indonesia. Untuk Peringatan HPN 2021 di Provinsi Sumatera Utara dipusatkan di Aula Gedung Tengku Rizal Nurdin pendopo rumah dinas Gubernur Sumatra Utara Jalan Sudirman Medan.

Panglima Komando Daerah Militer ( Pangdam I/BB) Mayjen Hassanudin yang menerima Ketua PWI Sumatera Utara H Hermansjah di Makodam I/BB menyebutkan bahwa selaku Panglima Kodam I/BB sangat mengapresiasi dan menghargai atas peran pers yang sangat strategis, termasuk para tokoh pers yang mempunyai tekad kuat untuk ikut berperan dalam perjuangan bangsa.

Ia juga menyebutkan peranan Pers sangat dibutuhkan dalam memberikan informasi kepada masyarakat baik melalui media cetak maupun elektronik terutama dalam pemberitaan tentang kegiatan yg dilaksanakan oleh jajaran Kodam I/BB. 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut H Hermansjah didampingi para pengurus turut mengundang Pangdam I/BB untuk hadir dalam acara HPN 2021 di Aula Tengku Rizal Nurdin kediaman Gubsu pada Selasa (09/02/21).

Dalam hal ini, Pangdam I/BB menegaskan pihaknya akan menghadiri HPN 2021 dan pihaknya mengucapkan pula rasa terimakasih kepada para pengurus PWI Sumut yang telah mengundangnya dalam puncak perayaan HPN 2021.

HPN 2021 digelar secara virtual dengan dihadiri para kepala Daerah tingkat I dan tingkat II, masyarakat Pers maupun tokoh, elemen masyarakat lainnya secara daring. 

Turut hadir, Asintel Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB,  Aster Kasdam I/BB, Pgs Kapendam I/BB, Ketua PWI H. Hermansjah dan wakil ketua bidang hukum. (imc/joy) 

Komentar

Berita Terkini