-->
    |

Polsek Patumbak Berbagi, Salurkan Nasi Bungkus Abang Becak


INILAHMEDAN
- Patumbak : Sekira seratusan para abang becak bermotor (pabetor) yang beroperasi dikawasan Patumbak mendapat pembagian nasi bungkus dan masker dari pihak Polsek Patumbak.

Kegiatan yang digelar itu disebut 'Polsek Patumbak Berbagi' yang menyalurkan kepada seratusan abang becak di Jalan SM Raja, Kecamatan Medan Amplas pada Jumat (12/02/21). 

Program yang menjadi prioritas Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza itu disalurkan oleh Wakapolsek AKP Neneng Armayanti bersama Unit Bhabinkamtibmas dan para personil.  

Pesan pesan Kamtibmas, agar membantu pihak kepolisian untuk menjaga lingkungan sekitar tetap aman serta kondusif. Yang masih terus disampaikan oleh Wakapolsek dan Kanit Binmas.

" Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melapor kepada pihak kepolisian khususnya, Polsek Patumbak," imbuh Wakapolsek.

Wakapolsek menyampaikan juga kepada para abang becak agar mematuhi peraturan lalu lintas seperti menggunakan helm, tidak parkir sembarangan tempat dan tidak melawan arah.

" Jika menaikkan dan menurunkan penumpang tidak sembarangan dan diperhatikan pula kendaraan yang lain pada saat merubah arah becak dengan mengihidupkan lampu tangan kiri atau kanan. 

Tidak belok sembarangan guna mencegah terjadinya kecelakaan. Dan apa yang diberikan oleh Kapolsek Patumbak dapat diterima dengan baik,” imbuh Wakapolsek. (imc/joy) 


 


Komentar

Berita Terkini