-->
    |

Polisi Evakuasi Sesosok Mayat Di Bawah Fly Over Amplas


INILAHMEDAN
- Medan : Personil Polsek Patumbak mengevakuasi sesosok mayat di bawah jembatan fly over (jalan layang) Jalan SM Raja, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Senin (01/02/21). 

Humas Polsek melalui Whats App (W A) grup, diketahui mayat tersebut bernama Joni Hutagalung (42) warga Jalan SM Raja, Gang Keluarga, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas. 

Awalnya petugas menerima informasi ditemukan sesosok mayat di bawah jembatan fly over Amplas. Lalu, Unit Reskrim 7.0 dan piket fungsi ke lokasi guna mengecek sekaligus mengevakuasi dengan menghubungi tim Inafis Polrestabes Medan.  

Dari hasil pemeriksaan tim Inafis tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh mayat. Atas kejadian tersebut keluarga yang turut hadir tidak keberatan. 

Namun begitu juga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi yang membuat surat pernyataan serta mengikhlaskan kepergian keluarganya dan langsung dibawa ke rumah dikebumikan.  

Keluarga dan keponakan yang tinggal bersama almarhum mengatakan bahwa benar selama kurang lebih 3 (tiga) tahun belakangan almarhum mengalami sakit dan batuk (TBC). Dan keponakan tersebut terakhir bertemu tadi malam sekira pukul 01.00 Wib. (imc/joy) 



Komentar

Berita Terkini