-->
    |

Panitia Event Olahraga Dayung Nasional Kunjungi Pangdam I/BB


INLAHMEDAN
- Medan : Panitia penyelenggara kejuaraan olahraga dayung nasional melakukan kunjungan/audensi dengan Pangdam I/BB, Senin (01/02/21). Rombongan terdiri dari BWS PUPR, Disporasu, Disbudparsu dan Koni Sumut.  

Pangdam I/BB mengatakan pihaknya akan mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan event nasional itu. Namun begitu, harus tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

" Pada dasarnya, pihak Kodam I/BB akan siap mendukung suksesnya acara parlehatan olahraga dayung nasional di Sumatera Utara dan diingatkan kepada para peserta dan panitia agar selalu memperhatikan protokol kesehatan 3 M, " ujar Pangdam. 

Kepala Bidang Bina Pemasaran Pariwisata Disbudparsu Muchlis, ada beberapa event dari Disbudpar Sumut yang diselaraskan dengan instansi terkait sehingga bisa memajukan pariwisata di Danau Toba.

Turut hadir antara lain Sekretaris Disporasu Rudi Rinaldi, Kepala Bidang Bina Pemasaran Pariwisata Disbudparsu Muchlis dan Laila stafnya. 

Wakil Sekretaris Koni Sumut Yanto Pasaribu, BWS Kementerian PUPR Agus Darma dan partner Disporasu Anggi Nasution, Asintel Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kajasdam I/BB dan Pjs Kapendam I/BB. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini