-->
    |

Ketum Re-Born: Program 'Safari ke Pasar' Arahan Wali Kota Medan Terpilih



INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota dan Wakil Wali lKota Medan terpilih, Bobby Nasution-Aulia Rachman meminta relawan menjadi mata telinga mereka saat memimpin. Ini sebagai upaya agar relawan memberi ide dan masukan untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan di Medan.

Arahan itu disampaikan Bobby-Aulia ketika bertemu dengan perwakilan relawan, Rabu (17/02/2021) di Sekber Relawan Bobby-Aulia, Jalan Cik Di Tiro, Medan.

Menyahuti arahan dari Wali Kota Medan terpilih itu, Ketua Umum Relawan Bobby Nasution (Re-Born) Suwarno, mengatakan sudah mengaplikasikan hal tersebut dengan mengadakan program ‘Safari ke Pasar’. Dijelaskannya program tersebut telah berjalan mulai 7 Februari 2021. Suwarno melanjutkan program ‘Safari ke Pasar’ ini dengan mengunjungi pasar-pasar tradisional dan menemui para pedagang. Beberapa pasar yang telah didatangi, lanjut Suwarno, di antaranya Pasar Pringgan, Pasar Kemiri, Pasar Cahaya dan Pasar Sentosa. Suwarno menambahkan dengan adanya arahan dari Walikota terpilih Bobby Nasution, tentunya program ini akan tetap dijalankan.

“Kunjungan kami untuk mengucapkan terima kasih kepada para pedagang yang telah ikut andil dalam memenangkan pasangan Bobby-Aulia,” ungkap Suwarno didampingi Sekum Rahmad Syah Harahap, Bendum M Harahap, Penasehat Susilo dan jajaran pengurus lainnya.

Selain itu, sambung Suwarno, kegiatan Safari ke Pasar juga sebagai langkah menyerap saran dan keluhan pedagang untuk mewujudkan pasar yang lebih nyaman dan aman bagi pedagang maupun pengunjung ke depannya.

“Di lapangan, masih ada banyak keluhan dari pedagang terhadap sarana dan prasarana di pasar yang kami kunjungi. Tentunya keluhan ini harus direspon dengan baik agar pasar tradisional tetap bisa bersaing,” jelasnya. (imc/rel)

Komentar

Berita Terkini