-->
    |

Dua Kelompok Warga Bentrok Di Belawan


INILAHMEDAN
- Belawan : Dua kelompok warga antar dua Kelurahan di Belawan saling bentrok dengan melempari batu, persisnya ditengah Jalan Stasiun, simpang Kantor Camat Medan Belawan pada Minggu (14/02/21) pagi.

Akibat bentrokan tersebut, sejumlah warga terluka karena lemparan batu.

Informasi menyebut sejumlah rumah warga di seputaran jalan rusak akibat bentrokan itu. Serta kedua kelompok warga yang saling bentrok melakukan pembakaran tong sampah milik warga dan membakar ban di tengah jalan, sehingga membuat arus lalu lintas menuju Medan mengalami kemacetan total.

Kepala Lingkungan XIV Lorong Stasiun, Irfansyah (45), salah satu korban yang bermaksud hendak memisahkan kedua kempok yang sedang bertikai, namun naas terkena lemparan batu.

Lemparan batu warga itu itu mengenai kepala di bahagian belakang, sehingga ia langsung tersungkur ke aspal. 

Warga sekitar membawanya ke RS Komang TNI AL Belawan yang mengalami perawatan medis 15 jahitan di kepalanya.

Kemudian untuk meredam aksi kedua kelompok yang bertikai tersebut, Polres Pelabuhan Belawan yang langsung dipimpin oleh Kompol Herwansyah, Wakapolres Pelabuhan Belawan tiba di lokasi kejadian. 

Wakapolres langsung memerintahkan kedua kelompok yang saling serang untuk berpisah dan menghentikan perkelahian tersebut.

Dengan menembakkan gas air mata ke arah kedua kelompok yang sedang bertikai, akhirnya kedua kelompok warga mundur dan membubarkan diri. (imc/joy)  



Komentar

Berita Terkini