-->
    |

Datang Ke 'Studio 21', Kasat Narkoba Diviralkan Pemilik Tempat Hiburan


INILAHMEDAN
- Medan : Pihak Polda Sumatera Utara melakukan pemeriksaan intensif terhadap AKP David Sinaga terkait video viralnya saat di lokasi hiburan malam 'Studio 21' di Pematangsiantar.

Selain memintai keterangan terkait kedatangannya di tempat hiburan malam tersebut, juga melakukan tes urin terhadap sosok yang kini dinonaktifkan dari jabatan Kasat Narkoba Pematangsiantar.

" Hasil tes urinnya negatif dan yang bersangkutan bersih dari narkoba," kata Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi, Jumat (05/02/21).

Ia mengatakan dari hasil pemeriksaan diketahui ternyata saat video direkam, AKP David Sinaga hadir di lokasi dalam rangka melakukan penyelidikan atas informasi peredaran narkoba. 

Namun, karena kedatangannya diketahui pemilik tempat hiburan malam itu langsung menemuinya.

 " Oleh pemilik, Kasat ini kemudian dibawa menuju ruang resepsion. Di ruangan itulah tanpa disadari yang bersangkutan direkam atau divideokan oleh pemilik bernama Acong," jelasnya. 

Peristiwa itu menurut Hadi terjadi pada Oktober 2020 lalu. Baru diviralkan beberapa hari lalu pasca operasi penangkapan seorang pengedar narkoba yang dilakukan oleh David Sinaga dan timnya pada 4 Januari 2021. 

" Dalam perjalanannya, pemilik karoke Acong meminta bantuan kepada kasat untuk dilepaskan. Tetapi karena komitmen, kasat narkoba tidak melepaskannya dan prosesnya tetap dilanjut. Kemarin muncullah video diakun facebook dan youtube milik akun David Sinaga yang juga terindikasi akun palsu," pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini