|

Bupati Asahan Teken Persetujuan Dokumen RTD PT Inalum



INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan Surya menerima audiensi PT Inalum (Persero) di ruang kerja Bupati, Selasa (09/02/2021).

Antony Sigalingging Kepala Departemen Operasi dan Sipil PLTA PT Inalum (Persero) mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang diberikan Bupati Asahan kepada jajaran PT Inalum (Persero).

Kata Antony, audiensi ini bentuk wujud silaturahmi Inalum dengan Pemkab Asahan sekaligus ingin meminta persetujuan terkait tentang Dokumen Rencana Tindak Darurat (RTD) PT Inalum (Persero) dan Standar Operasional Prosedur (SOP), apabila terjadi keadaan darurat di bendungan PT Inalum (Persero).

"Setelah disetujui Pemkab Asahan, PT Inalum (Persero) akan segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait SOP dan RTD, dibantu dengan Konsultan Surveyor Indonesia. Jadi nantinya masyarakat dapat mengambil sikap jika terjadi keadaaan darurat di bendungan PT Inalum (Persero)," kata Antony.

Beliau juga berharap ke depannya PT Inalum dan Pemkab Asahan dapat bekerja sama dalam setiap program kegiatan, karena Pemkab Asahan merupakan mitra dari PT Inalum.

Menanggapi hal tersebut Bupati  berharap kerja sama antara Pemkab Asahan dengan PT Inalum (Persero) ini dapat memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati juga menandatangani persetujuan dokumen RTD PT Inalum disaksikan Plt Sekretaris Daerah Asahan, Kadis Kominfo Asahan, Kepala BPBD Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan, Antony Sigalingging Kepala Departemen Operasional dan Sipil PLTA, Aprili Gunawan Kepala Seksi Sipil dan Jaringan Transmisi, Arfan Iqbal Harahap Kepala Seksi Humas PLTA. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini