|

Usai Melayat Ibunda Wakil Ketua KPK RI, Kapoldasu Besuk Lily


INILAHMEDAN
- Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin melayat di rumah duka Almarhumah Astati Rohani Siagian Ibunda dari Wakil Ketua KPK RI Lily P Siregar Jalan Garu VI, Lingkungan IX, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Minggu (24/01/21). 

Layatan di rumah duka itu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kapolda Sumut bersama Sekda Provsu. Alamrhumah Astati Rohani Siagian meninggal dunia pada Sabtu malam (23/01/21) di RS Malayahati Medan. 

" Keluarga besar Polda Sumut mengucapkan turut berbelasungkawa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan karena semua ini adalah kehendak dari Tuhan Yang Maha Kuasa," ujar Kapolda. 

Usai melayat di rumah duka, Kapolda menuju RS Mitra Medica membesuk Wakil Ketua KPK RI Lily P Siregar yang sedang menjalani rawat inap (opname) karena sakit.

Jenderal bintang dua tersebut memberikan kata-kata penguatan dan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya ibunda dari Lily P Siregar tersebut. 

" Yang sabar dan ikhlas ya saudaraku. Semoga amal ibadah almarhumah diterima dan ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Kuasa  karena sesungguhnya kita semua adalah milik-Nya dan akan kembali pula kepada-Nya," imbuhnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini