-->
    |

Pangdam I/BB Terima Kunjungan PD PPM Sumut


INILAHMEDAN
- Medan : Pengurus daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pangdam I/BB, Selasa (19/01/21). 

Sebagai organisasi kemasyarakatan yang bersifat kekeluargaan, maka Pemuda Panca Marga harus berani melakukan perubahan mindset, maupun perubahan sikap dan tindakan serta memberikan pemikiran yang konstruktif, cerdas, bermanfaat bagi masyarakat, bangsa serta negara.

Demikian Pangdam Mayjen Hassanudin saat menerima kunjungan pengurus PPM Sumut di ruang audiensi Pangdam I/BB, Makodam I/BB. 

Pangdam juga menyebutkan bahwa sebagai organisasi PPM harus bisa meletakkan nilai-nilai idealisme, patriotisme dan solidaritas sebagai penghayatan tertinggi untuk meneruskan cita-cita perjuangan veteran RI mengisi kemerdekaan sebagai wujud pengamalan Pancasila.

" Pemuda Panca Marga sejak dilahirkan oleh LVRI, tidak berpolitik praktis, melainkan berpolitik negara untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara," sebutnya. 

Ketua PPM Sumut periode 2020 - 2025 Tirtayasa Sembiring menyampaikan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan kepada para pengurus untuk beraudiensi dan sekaligus bersilaturahmi dengan Pangdam I/BB.

Ia menyampaikan hasil konsolidasi PPM se- Sumatera Utara telah berjalan baik dan lancar. Tidak hanya itu, Tirtayasa juga melaporkan rencana pelantikan PD PPM Sumut pada 8 Februari Mendatang.

Turut hadir Asintel Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Pgs Kapendam I/BB dan para pengurus PPM Sumut Jepri Sebayang, Edi Mariotama, Indra Mada Ritonga. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini