-->
    |

Komisi A DPRD Provsu Kunker ke Pemkab Asahan



INILAHMEDAN - Asahan: Komisi A DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Kamis (07/01/2021).

Kunker yang dipimpin Ketua Komisi A DPRD Provsu Hendro Susanto beserta rombongan ini membahas peran Pemkab Asahan dalam hal pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan Surya diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan John Hardi Nasution mengatakan Pemkab Asahan mempunyai komitmen terhadap upaya-upaya pencegahan, pemberantasan dan penanggulangan serta peredaran gelap narkoba. 

"Mari bersama-sama menyelamatkan anak bangsa dari ancaman kejahatan narkoba dan penyalahgunaan narkoba untuk masyarakat lebih baik, religius, sehat, cerdas dan mandiri," katanya.

Ketua komisi A DPRD Provsu  mengapresiasi Pemkab Asahan yang telah melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran penyalahgunaan narkoba di Sumatera Utara khususnya Kabupaten Asahan.

Di akhir kunker tersebut Sekdakab Asahan memberikan cinderamata kepada Komisi A DPRD Provsu dan hal ini juga dilakukan Komisi A DPRD Provsu kepada Pemkab Asahan yang diterima langsung oleh Sekdakab Asahan didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan beberapa OPD. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini