-->
    |

Kombes Hadi Wahyudi : Wartawan Harus Tampilkan Ketenangan


INILAHMEDAN
- Medan : Resmi sebagai Kabid Humas Polda Sumut, Hadi Wahyudi berpangkat Komisaris Besar yang sebelumnya AKBP menjabat Wadir Lantas Polda Kalimantan Tengah. 

Ditemui usai membenahi ruang kerja barunya, Senin (04/01/21) sore, Pamen alumni 98 itu menggantikan posisi Kabid Humas yang lama yakni Kombes Tatan Dirsan Atmaja yang diangkat menjadi Direktur Reserse Kriminal Umum Polda. 

Ia juga mengaku ingin bersama dengan para rekan media untuk 'menampilkan' seluruh pemberitaan yang memberi kesejukan dan ketenangan kepada masyarakat. 

" Para abang-abang (sebutan kepada rekan wartawan) yang harus memberikan pemberitaan untuk ketenangan pada masyarakat. Jangan nanti setelah kenal, tak dijawab konfirmasi, sudah main 'bante'," ucapnya dengan bercanda. 

Dalam pertemuan singkat tersebut, menurutnya, segala sesuatunya baik rekan media maupun bidang humas dapat memberikan ketenangan dan kesejukan dalam menjalankan tugas.

" Intinya saya siap bekerjasama dengan seluruh rekan wartawan, tapi saya juga memohon agar rekan-rekan wartawan bisa bermitra bersama dengan Bidang Humas Polda Sumut," imbuhnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini