-->
    |

Kapolda Sumut Giat Ibadah Dan Resmikan Gereja Oikumene Polda


INILAHMEDAN
- Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin melaksanakan kegiatan Ibadah Perayaan Natal dan Peresmian Rumah Konsistori Gereja Oikumene Polda Sumut di Gereja Oikumene Polda Sumut Jalan SM Raja Km 10,5 Medan pada Rabu ( 27/01/21). 

Turut hadir para PjU Polda beragama Kristen, Uskup Agung Medan, Kornelius Sipayung, Ketua I PGI Sumut Pdt Eben Siagian dan personil 

Polda. Setelah pelaksanaan ibadah Kapolda juga menyerahkan tali asih kepada personil Polda yang sakit menahun dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian Konsistori Oikumene Polda. 

Kapolda menyampaikan ucapkan Selamat Natal bagi semua personil yang beragama Kristen. Irjen Martuani mengatakan dalam pelaksanaan ibadah harus senantiasa melaksanakan dengan hati yang tulus dan ihklas kepada Tuhan Yesus. 

Semua orang Kristen memiliki tiket menuju surga, namun tidak semua memiliki kursi. Oleh karena itu kita harus harus memiliki kursi dan tiket untuk menuju surga dengan cara berbuat baik, ucap Kapolda Sumut.

" Sebagai seorang anggota Polri yang beragama Kristen, kita harus berbuah bagi masyarakat. Caranya adalah dengan mengubah perilaku kita menjadi lebih baik, yaitu tidak memeras masyarakat dan tidak berkata kasar kepada masyarakat. Jadilah berbuah kasih bagi setiap orang, serta jadilah garam dan terang dunia," imbuh Kapolda. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini