-->
    |

Bupati Karo Lakukan Medical Chek Up Lewat DR Laser Perpect 10



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana melakukan medical check up melalui DR Laser Perpect 10 yang diklaim dapat mencegah dan mengobati berbagai penyakit berbahaya tanpa harus rutin pergi ke dokter atau mengonsumsi obat.

Hal itu disampaikan analisis DR Laser Perpect 10 Anum dan Lina, saat  mempratekkan medical chek up kesehatan Bupati Karo Terkelin Brahmana, Senin (18/01/2021) di ruang kerja Bupati Karo Kabanjahe. 

Lebih lanjut Anum mengatakan, fungsi alat DR Laser ini bermanfaat untuk cek kekentalan darah, asam urat, gula darah dan cek tensi. Juga berfungsi  mencegah dan mengobati penyakit tersebut. 

Uniknya, alat DR Laser ini sangat praktis dan seseorang melakukan medical chek up hanya menunggu waktu 10 menit,  hasilnya langsung keluar. Bedanya dengan hasil prodia sistem angka, sedangkan hasil DR Laser berbentuk visual. 

Ditambahkan Anum, dengan alat DR Laser ini, diri sendiri bisa menjadi dokter pribadi untuk setiap saat melakukan pemeriksaan jika merasa tubuh  kurang sehat. 

Sementara, Bupati Karo Terkelin Brahmana,sangat mengapresiasi alat DR Laser ini, yang begitu mudah dan simpel penggunanya. Namun, sangat membantu dalam pemeriksaan kesehatan secara rutin bagi keluarga. 

"Lebih menarik, alat ini dapat dipakai dimana saja dan sewaktu tidur pun dapat digunakan. Sangat cocok bagi lingkup keluarga sebagai dokter pribadi,' ujarnya sembari mengatakan, saat dirinya  cek pemeriksaan lewat DR Laser, kolestrol, kekentalan darah dan asam urat, lumayan baik.

Untuk itu, bagi ASN dan OPD dan khusus Dinas  Kesehatan, jika memungkinkan bisa mengadakannya  secara dinas atau pribadi, untuk  mengontrol kesehatan per individu agar dapat mengatur pola dan gaya hidup.(imc/is) 

Komentar

Berita Terkini