-->
    |

Bupati Asahan Hadiri Silaturahmi Komunitas Pedagang Bakso



INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan Surya menghadiri silaturahmi Komunitas Pedagang Bakso se-Asahan di Lapangan SD 010055 Desa Pule Pule Kecamatan Air Batu, Minggu (24/01/2021).

Ketua Panitia Pelaksana Dodi Sahendra mengatakan, acara yang dilaksanakan pada ini untuk mempererat tali silaturrahmi antara pedagang bakso dengan Pemkab Asahan.

Ketua Komunitas Pedagang Bakso Kabupaten Asahan Suparno mengatakan pedagang bakso se-Asahan siap mendukung program Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi misinya.

Suparno juga menyampaikan ucapan  terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan.

Sementara Bupati mengatakan Pemkab Asahan mempunyai program dalam memberdayakan usaha kecil menengah dengan bantuan modal.   Untuk Bupati mengimbau kepada para pedagang bakso yang ada di Asahan untuk dapat memanfaatkan program pinjaman lunak tersebut demi untuk memajukan usahanya masing-masing.

Bupati juga meminta kepada OPD terkait untuk membantu dan memberikan pelayanan ekstra serta memberikan pelayanan yang terbaik dalam proses pemberian pinjaman.

Sebelum menyampaikan kata sambutannya, Bupati juga memberikan santunan kepada 22 orang anak yatim dan 17 kaum duafa. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini