|

SIWO PWI Beri Penghargaan Kepada Surya Sebagai Bupati Peduli Olahraga



INILAHMEDAN - Asahan: Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Pusat memberikan penghargaan kepada Bupati Asahan H Surya sebagai Bupati Peduli Olahraga.
 
Penghargaan tersebut diterima Bupati Asahan pada acara Golden Award Malam Anugerah Olah Raga SIWO PWI Pusat 2020 di Hotel Fairmont, Jakarta, Rabu (16/12/2020) malam.
 
Terpilihnya orang nomor satu di Bumi Rambate Rata Raya itu telah melewati berbagai seleksi yang ketat. Pasalnya PWI provinsi dari seluruh Indonesia juga mengusulkan kepala daerahnya yang berprestasi, terutama di bidang olahraga. Terpilihnya Bupati Asahan lantaran dianggap memiliki kepedulian terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Asahan.
 
Ketua SIWO Pusat Gungde Ariwangsa mengatakan, Golden Award tersebut sudah mundur dua kali karena pandemi Covid-19. Namun karena semangat olahraga yang besar maka bisa diwujudkan dengan dukungan berbagai pihak.
 
Sementara Ketua PWI Pusat Atal S Depari mengajak semua bersatu menggalang kekuatan olahraga nasional agar bisa berprestasi jauh lebih baik.
 
Bupati Asahan mengatakan penghargaan itu menjadi pemacu semangat semua insan olahraga di Asahan untuk terus berprestasi ke depan. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini