-->
    |

Raih Juara Duta Pelajar Kamtibmas, Kapolres Beri Apresiasi


INILAHMEDAN
- Aceh Tengah : Dua siswa (putra dan putri) SMA Negeri 1 Takengon keluar sebagai juara 1 dan 3 pada kejuaraan Duta Pelajar Kamtibmas tingkat Provinsi Aceh 2020. 

Prestasi yang dicapai oleh mereka berdua di Banda Aceh itu sebagai juara pertama siswa putra yakni Dian Amsyah Putra. Sedangkan siswi putrinya yang keluar sebagai juara 3 bernama Hafni Nurul Maisya Munte. 

Demikian Kabag Humas Polres Aceh Tengah AKP Zein Hamid dalam rilis tertulis, Jumat (18/12/20). 

Disebukan, Kapolres AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat mengatakan kepada siswa dan siswi pemenang Duta Pelajar tersebut agar prestasi yang sudah diraih dari 2019 dan 2020 itu senantiasa dapat dipertahankan. 

Selain itu, Sandy mengatakan manfaatkan setiap even atau lomba yang dapat meningkatkan nama baik Kabupaten Aceh Tengah dan Polres Aceh Tengah sebagai pembina. 

" Laksanakan setiap kegiatan dengan maksimal, karena hasil tidak pernah mengingkari proses," ujarnya saat memberi penghargaan bagi kedua siswa di Mapolres, kemarin.  

Kapolres juga mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada kedua siswa yang berprestasi itu sebagai apresiasi atas keberhasilan menjadi pemenang.  (imc/joy) 

Komentar

Berita Terkini