-->
    |

PBSI Asahan Gelar Kejurkab Rebut Piala Bupati Asahan



INILAHMEDAN - Asahan: Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Asahan menggelar turnamen Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) memperebutkan Piala Bupati Asahan Tahun 2020.

Kejurkab ini dipusatkan di Hall PT CSIL Kisraan yang dihadiri oleh Bupati Asahan Surya, Ketua KONI Asahan Harris, Ketua PBSI Sumut yang diwakili Sekretaris Umum Edi Ruspandi, Kadispora Kabupaten Asahan, Perwakilan Dandim 0208/Asahan, Ketua Pangkab  PBSI Asahan Dodi Sayendra dan tamu undangan lainnya, Senin (28/2/12/20).

Ketua Pengkab PBSI Asahan mengakui bahwa kegiatan Kejurkab tahun ini digelar mendadak karena pandemi virus corona.

"Meski begitu, kami tetap melaksanakan Kejurkab ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Salah satunya kami membuat pendaftaran sistem online dan ini merupakan satu satunya di Sumatera Utara," katanya.

Sementara Ketua KONI Asahan mengatakan pihaknya mendukung setiap kegiatan cabang olahraga yang ada di Kabupaten Asahan dan mengapresiasi PBSI Asahan yang melakukan sistem pendaftaran online.

Di kesempatan yang sama Bupati Asahan mengatakan turnamen ini merupakan wahana untuk menyiapkan bibit atlet bulutangkis yang andal di Kabupaten Asahan.

Bupati  juga mengucapkan terima kasih  kepada seluruh panitia serta pihak-pihak yang membantu terselenggaranya kejuaraan ini. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini