|

Pastikan Pemungutan Suara Berjalan Lancar, Kapolres Tinjau Sejumlah TPS


INILAHMEDAN
- Belawan : Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan didampingi Kasat Intelkam AKP Syahrial E Siregar, meninjau sekaligus memonitoring pemungutan suara Pilkada Kota Medan di beberapa TPS, Rabu (09/12/20). 

Tempat pemungutan suara (TPS) yang dikunjungi itu yaitu TPS 19 dan 20 di Jalan Stasiun Belawan, TPS khusus di Rutan Kelas I Labuhan Deli, TPS di Kelurahan Titi Papan serta di Kelurahan Tanjung Mulia. 

Saat di TPS khusus Rutan Kelas I Labuhan Deli, Kapolres disambut oleh Pejabat Rutan, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari dan Kabag Ren Kompol H Panggabean selaku Pamenwas. 

Di Rutan, Kapolres mengecek para petugas termasuk kesiap-siagaan personil TNI dan Polri yang melakukan pengamanan di lokasi tersebut. 

Dari kunjungan itu, Kapolres tidak lupa mengimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19. 

Kapolres menyebutkan bahwa Polres Pelabuhan Belawan menurunkan sebanyak 238 personil dalam pengamanan TPS sesuai pola pengamanan yang telah ditentukan sebelumnya. Selain itu juga disiagakan sebanyak 182 personil yang dapat digeser dan juga personil TNI apabila diperlukan.  (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini