|

Kapolda Sumut Terima Penghargaan Peduli MUI


INILAHMEDAN
- Medan : Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin dinobatkan sebagai salah satu tokoh peduli Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan menerima award (penghargaan) di Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX berlangsung di Hotel Santyka Dyandra, Jumat (18/12/20). 

Tidak hanya Kapolda Sumut yang menerima penghargaan, namun bersama dengan Gubsu Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB, Kabinda Sumut dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya. Penghargaan tersebut diberikan oleh Ketua MUI Sumut. 

Kegiatan Musda itu digelar sekaligus untuk memilih ketua umum MUI provinsi Sumut periode 2020- 2025. Kapolda Sumut menerima award sebagai tokoh peduli terhadap Majelis Ulama Indonesia 2020. 

Gubernur Sumut berharap digelarnya kegiatan tersebut dapat memperkuat persatuan dan kesatuan ulama khususnya serta bersilaturrahmi untuk membangun Sumut yang lebih baik kedepannya dengan dilandasi agama yang kuat pula. 

Selain itu, Gubernur Sumatera Utara juga turut membuka langsung secara resmi Musda ke IX Provinsi Sumut 2020 itu ditandai dengan pemukulan beduk didampingi ketua MUI Provinsi Sumut.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini