|

Kabid Humas Polda Sumut Dipercaya Jabat Dirreskrimum


INILAHMEDAN
- Medan : Kapolri Jenderal Idham Aziz melakukan mutasi/rotasi jabatan kepada sejumlah perwira menengah (Pamen) dan perwira tinggi (Pati) di tubuh Polri. 

Rotasi jabatan itu tertuang dari Surat Telegram/3489/XII/KEP/2020 tertanggal 21 Desember 2020 yang ditandatangani AS SDM Mabes Polri Irjen Sutrisno Yudi Hermawan.

Dari sejumlah Perwira itu, Kombes Tatan Dirsan Atmaja yang menjabat Kabid Humas Polda Sumut dipercaya menjadi Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumut menggantikan Kombes Irwan Anwar. 

Sedangkan Kombes Irwan Anwar mendapat jabatan baru sebagai Kapolrestabes Semarang. Untuk jabatan pengganti Kabid Humas Polda Sumut diisi oleh AKBP Hadi Wahyudi Wadirlantas Polda Kalteng.

Kombes Tatan Dirsan Atmaja sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolsek Gambir dan Kasat Reskrim Jakarta Pusat. Putra asli kelahiran Medan Labuhan ini pun pernah bertugas sebagai Kapolres Asahan, Waka Polrestabes Medan dan yang sekarang menjabat Kabid Humas Polda Sumut.

Selama menjadi Kabid Humas, Kombes Tatan Dirsan dinilai sebagai sosok yang loyal, royal dan bertanggung jawab terhadap pimpinan di institusi tempatnya bekerja serta mampu menjalin hubungan baik dengan sesama para rekan media.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini