-->
    |

Kabid Humas : Ada Kerumunan Malam Tahun Baru, Kami Tindak Tegas


INILAHMEDAN
- Medan : Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja meminta seluruh masyarakat untuk tidak menggelar acara malam pergantian tahun. Untuk mencegah kerumunan yang bisa memicu penyebaran covid-19.

Ia mengaakan Polda Sumatera Utara (Sumut) mengimbau masyarakat untuk tidak menggelar kegiatan yang mengundang keramaian dan konvoi di jalan raya di malam pergantian Tahun Baru 2021. Petugas akan membubarkan paksa kerumunan yang terjadi di malam pergantian tahun.

" Kami mengimbau tidak ada kegiatan yang dapat mengundang keramaian karena bisa menjadi klaster baru penyebaran covid–19,” ujar Tatan, Selasa (29/12/20).

Ia memastikan bahwa pihaknya akan memantau langsung kegiatan masyarakat di malam pergantian tahun nanti. Bila ditemukan terciptanya kerumunan, pihaknya akan memberikan tindakan tegas.

" Apabila ditemukan akan langsung kami bubarkan,” tegasnya. 

Dia berharap pada warga dalam merayakan malam pergantian tahun cukup di rumah berkumpul bersama keluarga. " Tetap di rumah agar tidak tertular covid-19. Karena saat ini pandemi corona masih berlangsung," tandasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini