|

Jelang Liburan Nataru Pomdam I/BB Kembali Gelar Ops Protkes


INILAHMEDAN
- Medan : Satgas Pomdam I/BB menggelar Operasi Pendisiplinan Protkes di Pasar Sambu, Medan, Selasa (22/12/20). Kegiatan dalam rangka menjelang libur Natal dan Tahun baru (Nataru).  

Pelaksanakan operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan Sosialisasi Masker itu dipusatkan di Jalan Sutomo, Pasar Sambu, Kelurahan Pusat Pasar, Kecamatan Medan Kota.

Kegiatan operasi dan sosialisasi itu juga untuk membantu Pemerintah Kota Medan dalam hal percepatan penanganan penyebaran wabah virus corona atau covid-19.

Demikian Komandan Polisi Militer Kodam (Danpomdam I/BB) Kolonel Anggiat Napitupulu pada wartawan di Markas Pomdam I/BB, Jalan Perintis Kemerdekaan Medan. 

Ia mengatakan operasi dan sosialisasi yang dilaksanakan pihaknya telah sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6/2020 dan Pangdam I/BB tentang Operasi Pendisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan.

Danpomdam juga menyebutkan bahwa kali ini pihaknya menggelar operasi pendisiplinan Protkes dan sosialisasi masker kepada para warga yang berada di tempat kerumunan dan keramaian di Pasar Sambu Medan.

Dalam pelaksanaan operasi pendisiplinan Protkes, pihaknya juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat, pedagang, pengunjung dan para pengendara kendaraan yang tidak memiliki masker.

" Semoga dengan digelarnya operasi pendisplinan terhadap Protkes ini dan juga sosialisasi masker bisa bermanfaat bagi warga Kecamatan Medan Kota dan disekitar Mapomdam I/BB. Dengan harapan agar bisa terbangun kesadarannya dan bisa terhindar dari terpapar covid-19 yang berbahaya ini,” pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini