-->
    |

Hasyim Puji Penerapan Proses di TPS



INILAHMEDAN - Medan: Ketua DPRD Medan Hasyim mengapresiasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang dilakukan KPU Medan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkada Medan.

"Penerapan prokes di TPS sangat kita apresiasi," kata Hasyim kepada wartawan usai memberikan hal pilihnya pada Pilkada Medan, Rabu (09/12/2020).

Hasyim bersama keluarga memilih di TPS 13 Jalan Meranti Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah tepatnya di halaman Vihara Amitayus (Mi Tho She). Hasyim tiba di sana sekitar pukul 07.30 WIB. 

Datang bersama istri Linda Hasyim dan 2 anaknya Jesslyn Wijaya serta Richard Wijaya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan itu langsung disambut petugas TPS dengan memeriksa suhu tubuh memakai thermogun, mencuci tangan dan diberi sarung tangan plastik sebelum mendaftar.

Hasyim juga mengapresiasi karena Pilkada Medan berjalan aman dan lancar. Dia berharap masyarakat yang memiliki hak pilih datang ke TPS untuk menyalurkan suaranya memilih kepala daerah Kota Medan periode mendatang. 

“Saya berharap partisipasi pemilih bisa maksimal, karena ini akan menentukan pemimpin Kota Medan periode mendatang,” sebutnya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini