|

Hasyim Minta Elit Politik Jaga Keharmonisan Warga Jepang Pilkada



INILAHMEDAN - Medan: Ketua DPRD Kota Medan Hasyim meminta seluruh elit politik saling menjaga keharmonisan warga dan kondusifitas Kota Medan menjelang Pilkada 9 Desember 2020.


“Kondusifitas Kota Medan yang dibuktikan dengan keharmonisan masyarakat Medan yang multietnis ini harus dipertahankan dan ditingkatkan,” ujar Hasyim di Medan, Minggu (06/12/2020).

Hasyim juga minta semua elit politik di Kota Medan saling bahu membahu memberikan edukasi kepada masyarakat soal perpolitikan.

Disampaikan Hasyim, kondisi demikian terlihat hingga sekarang kedua kubu saling hormat menghormati. Begitu juga di media sosial (medsos) tidak ada dari kedua kubu saling melontarkan kalimat-kalimat negatif. Semuanya saling mentaati tatanan persatuan dan kesatuan.

Menurutnya, sikap yang ditunjukan kedua calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan tersebut agar dapat dicontoh semua pihak.

“Kita adalah sama dengan satu tujuan untuk Kota Medan yang lebih baik lagi. Jadi mari kita doakan semoga pelaksanaan Pilkada berjalan sukses, ” paparnya.

“Perlu sekali edukasi perpolitikan untuk masyarakat supaya memahami apa itu politik. Sehingga tidak menimbulkan image negatif soal politik,” ujarnya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini