-->
    |

Dandim 0204 DS Pimpin Apel Pasukan Sambut Libur Natal dan Tahun Baru



INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Dandim 0204 Deliserdang Letkol Kav Jackie Yudhantara memimpin apel pasukan dalam penegakan disiplin Covid-19 menyambut Natal dan Tahun Baru 2021 di halaman Pemko Tebingtinggi Jalan Sutomo, Kota Tebingtinggi, Senin (21/12/2020).

Menurut Dandim, perlu kerja sama yang baik antara Polri, TNI dan Pemko Tebingtinggi tergabung dalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan (TGPP) Covid-19 untuk terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.

"Menyambut Llbur Natal dan Tahun Baru, kita harus mempersiapkan diri dalam menjaga Protokol Kesehatan (Prokes). Karena sampai saat ini belum ada obat untuk Covid-19, maka dari itu, mari sama-sama kita menjaga kesehatan kita," bilangnya.

Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan usai apel siaga Covid-19 meminta seluruh aparat mulai dari lurah dan kepling untuk terus memantau siapa warga yang pulang kampung, dan harus melaporkan masyarakat yang melakukan mudik untuk didata apakah mereka pulang sehat atau mereka terpapar Covid-19.

Sedangkan kepada warga pendatang dan apabila terkonfirmasi positif Covid-19, Pemko Tebingtinggi sudah menyediakan tempat untuk dilakukan isolasi dan perawatan yaitu di gedung TC Sosial Tebingtinggi, Pemko juga mempersiapkan rumah sakit umum sebagai rujukan rumah sakit Covid-19.

Kepada seluruh ASN Pemko Tebingtinggi, Wali Kota meminta untuk tetap masuk kerja hingga tanggal 30 Desember 2020.

"ASN harus visa menunda kepergian ke luar kota pada saat pandemi Covid-19, jika ada laporan ASN masih membandel, Pemko Tebingtinggi akan berikan sanski," ungkapnya.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini