-->
    |

11 Saksi Diperiksa, Polisi Belum Tetapkan Tersangka


INILAHMEDAN
- Patumbak : Hingga kini pihak penyidik kepolisian Polsek Patumbak sudah memeriksa 11 saksi dalam kasus tewasnya janda beranak satu di kontrakannya pada Minggu dinihari tersebut. 

" Kita sudah memanggil sebelas saksi untuk dimintai keterangan dalam kasus itu. Dari keterangan para saksi itu, belum ada tersangka dan kasusnya masih kita dalami," kata Kapolsek Kompol Arfin Fachreza, Rabu (16/12/20). 

Namun begitu, menurutnya, diantara 11 saksi yang diperiksa itu, ada teman dekat korban (pacar) yang telah dimintai keterangan. Saat ini pihaknya masih mengejar pria yang disebut-sebut pacar korban tersebut. 

Selain itu, pihaknya juga telah membentuk tim untuk mengungkap dan menangkap pelaku.‬ Ia menyebutkan bahwa pihaknya juga sudah mengetahui identitas dan keberadaan pelaku. 

" Kita sudah mengetahui identitas dan keberadaan pelaku. Akan segera kita tangkap itu pelakunya," jelasnya. ‬‬

‪‪Ia meminta kepada semua pihak agar diberi waktu untuk bisa mengungkap dan meringkus pelaku, karena sudah diketahui indentitasnya dan tidak melarikan diri untuk bisa ditangkap dalam mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Sebagaimana pemberitaan, tewasnya Diana alias Ana (48) janda beranak satu ditemukan dengan posisi tangan, kaki dan mulut terikat kain di bawah tempat tidur di rumah kontrakannya di Gang Sawah, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Minggu (13/12/20) dinihari. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini