-->
    |

TMP Kota Medan akan Gelar Webinar Implementasi Reformasi Birokrasi dan Kota Layak Huni



INILAHMEDAN - Medan: Taruna Merah Putih (TMP) Kota Medan akan melaksanakan Webinar Nasional dengan tema "Implementasi Reformasi Birokrasi dan Kota Layak Huni Untuk Kota Medan Berkah" di Hotel Emerald Garden Medan Jalan Putri Hijau, Sabtu (28/11/2020). 

Webinar ini rencananya diikuti Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi Maruarar Sirait, Ketua Umum Taruna Merah Putih Mardani H Mamimg, Ketua Umum BPP HIPMI RE Nainggolan, tokoh Sumut Bakhrul Khair Amal, Sosiolog Unimed Aisyah Hudaya dan moderator Aswan Jaya. 

Ketua Panitia Pelaksana Webinar Nasional Wong Chun Sen Tarigan mengatakan kegiatan tersebut akan membahas seputar masalah perbaikan infrastruktur seperti jalan berlubang, banjir, masalah kemacatan dan drainase.

Wong juga mengatakan dalam webinar itu juga akan membahas solusi terbaik agar permasalahan yang  ada di Kota Medan segera dapat diatasi terutama bagi pemimpin yang akan datang. 

"Masalah pendidikan dan kesehatan sampai saat ini juga masih menjadi perhatian utama. Sebab banyak masyarakat miskin dan kurang mampu yang belum mendapatkan BPJS Kesehatan gratis dari pemerintah. Termasuk juga jaminan pendidikan bagi warga miskin. Ini akan menjadi tantangan bagi pemimpin ke depan bagaimana Kota Medan dapat menjadi berkah bagi seluruh masyarakat," terang anggota DPRD Kota Medan ini. 

"Ini juga termasuk masalah birokrasi dan pelayanan kepada masyarakat yang masih butuh perubahan dan perbaikan," jelasnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini