-->
    |

Satgas Covid-19 Bekangdam I/BB Giat Ops Prokes


INILAHMEDAN
- Medan : Satgas covid-19 Bekangdam I/BB melaksanakan kegiatan operasi pendisiplinan di wilayah Pekan Rabuan, Gang Rasmi, Desa Bangunsari, Tanjung Morawa, Jumat (06/11/20). 

Kepala Perbekalan dan Angkutan Kodam (Bekangdam) I/Bukit Barisan melalui Kasituud Mayor Syahrul menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan sesuai anjuran dan Inpres No 6/2020 dan Pangdam I/BB tentang 'Operasi Pendisplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan'.

" Kegiatan kali ini difokuskan di Pasar Rabuan Sore, Gang Rasmi, Desa Bangunsari Tanjung Morawa dengan mengingatkan masyarakat yang tidak memakai masker dan memberikan arahan agar menggunakan masker yang benar sesuai protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," katanya. 

Satgas covid-19 Bekangdam I/BB bersama dengan pemerintahan desa mengimbau masyarakat baik pedagang maupun yang sedang berbelanja untuk memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Satgas juga membagikan masker dan handsanitezer kepada masyarakat serta para pedangang. 

Operasi Pendisplinan tersebut dipimpin oleh Kasituud Bekangdam I/BB Mayor Syahrul bersama dengan Kepala Desa Bangun Sari Juliardi dan Kepling Ahmad Rifai. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini