-->
    |

Pisah Sambut Pangdam I/BB Disuguhkan Pemutaran Video Perjalanan Karir


INILAHMEDAN
- Medan : Pisah-sambut Pangdam I/Bukit Barisan dari Mayjen Irwansyah kepada Mayjen Hassanudin berlangsung di Balai Prajurit Makodam I/BB, Sabtu (28/11/20) malam. 

Dihadiri segenap unsur FKPD dari empat provinsi dan sejumlah tokoh masyarakat Sumatera Utara.

Selain itu, juga berhadir Kasdam I/BB, para PjU Kodam I/ BB, serta Ketua Persit KCK PD I/BB beserta segenap jajaran pengurus.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan terima kasih kepada Mayjen Irwansyah yang selama ini sudah memberikan banyak sumbangsih dan bantuan untuk kesejahteraan Rakyat Sumatera Utara. 

" Malam ini semua yang hadir disini menjadi saksi pengantar purna tugas Mayjen TNI Irwansyah yang sebentar lagi akan menjadi orang sipil sama seperti saya," ucap Edy Rahmayadi. 

Mantan Pangkostrad itu juga menyampaikan harapan kerja sama dan dukungan dari Pangdam I/BB yang baru Mayjen Hassanudin. Untuk melanjutkan apa yang sudah baik yang ditorehkan Mayjen Irwansyah selama ini. 

Gubernur Edy berkesempatan memakaikan pakaian adat Melayu Deli kepada Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Dwianne Dessy Hassanudin. 

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pemutaran video perjalanan karir Mayjen Hassanudin dan Mayjen Irwansyah. 

" Melalui acara ini, disadari sepenuhnya bahwa saya telah diterima sebagai warga Kodam I/Bukit Barisan. Oleh karena itu, mari terus kita tumbuh kembangkan kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga terwujud silaturahim yang harmonis antara Kodam I/Bukit Barisan dengan pemerintah daerah dan seluruh komponen bangsa yang berada di empat provinsi,” ungkap Mayjen Hassanudin.

Pangdam Mayjen Hassanudin juga menyampaikan selamat jalan kepada Mayjen Irwansyah dan keluarga yang telah menorehkan tinta emas untuk Kodam I/Bukit Barisan. 

" Kita semua berdoa semoga sukses di tempat yang baru. Sekali lagi terima kasih kepada segenap unsur Forkopimda dari empat provinsi dan semua pihak yang sudah memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan selama ini,” pungkas Mayjen Hassanudin. 

Selanjutnya, pemutaran profil Mayjen TNI Irwansyah mulai sejak lulus pendidikan Akmil, sejumlah penugasan hingga ketika menerima amanah jabatan Pangdam I/BB pada Kamis, 25 Juni 2020.

" Terima kasih kepada segenap unsur Forkopimda dari empat provinsi yang telah begitu luar biasa memberikan dukungan dan kerja sama demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok Kodam I/BB,” ucapnya. 

Pati TNI AD lulusan Akmil 1985 ini juga menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada Kasdam serta seluruh PjU Kodam I/BB yang telah memberikan dukungan luar biasa selama lima bulan dirinya menjalankan tugas sebagai Pangdam I/BB. 

" Semoga Kasdam dan PJU Kodam I/BB lainnya bisa terus melanjutkan tugas secara paripurna, termasuk memberikan dukungan penuh kepada Mayjen Hassanudin sebagai Panglima Kodam I/Bukit Barisan yang baru,” ungkap Mayjen Irwansyah. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini