-->
    |

Kasdam I/BB Dan Aparatur Pemerintahan Medan Gelar Vidcon


INILAHMEDAN
- Medan : Kasdam I/BB Brigjen Didied Pramudito didampingi Aster Kasdam, Kakesdam, Karumkit Tk II P Hijau yang dihadiri aparatur pemerintahan kota Medan mengikuti Video Converence (Vidcon) bersama Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen Madsuni di ruang Puskodalopsdam I/BB, Rabu (04/11/20).

Aster Panglima TNI menyampaikan guna meningkatkan sinergitas antara TNI AD dengan aparatur pemerintahan dalam penanganan penyebaran covid-19 untuk kepentingan pertahanan negara, staf umum Teritorial TNI Angkatan Darat (Sterad) menggelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) melalui Vidcon. 

Aster Kasad menyampaikan bahwa sesama aparatur pemerintah, wajib saling bersinergi untuk ikut menangani permasalahan yang sedang dihadapi bangsa dan negara. 

Salah satunya penyebaran covid-19 yang telah ditetapkan sebagai bencana nasional, sesuai Keppres Nomor 12 Tahun 2020 tertanggal 13 April 2020 tentang penetapan bencana non alam penyebaran covid-19.

" Menyikapi kondisi saat ini dengan merebaknya virus corona yang telah banyak merenggut nyawa manusia, tentunya sebagai aparatur pemerintahan harus ikut serta menangani dan meredam perkembangan situasi di masyarakat,” ucap Mayjen Madsuni. 

Untuk itu Aster Kasad berharap, agar kegiatan Komsos secara virtual ini dapat dijadikan momentum untuk saling bersinergi sesama aparatur pemerintahan guna memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat. (imc/joy)



Komentar

Berita Terkini