-->
    |

SMSI Korwil Astabar Bersama Polsek Kota Kisaran Bagikan 1000 Masker ke Masyarakat



INILAHMEDAN - Asahan: Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Kisaran bersama jajaran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Asahan, Tanjung Balai dan Batu bara (Astabar), Forkopimcam Kecamatan Kisaran Barat dan relawan Covid-19 Asahan membagikan 1000 masker gratis kepada masyarakat yang melintas di seputaran Jalan Imam Bonjol di depan Pos Lantas Kota Kisaran, Rabu (14/10/2020).

Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR Sitompul mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini tengah melanda khususnya di Asahan. 

"Kegiatan ini sudah kita lakukan beberapa kali, kita harapkan kesadaran masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat ke luar rumah, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak," Kata IR Sitompul.

Di tempat yang sama, Ketua SMSI Korwil Astabar Bawadi Abdi Negara Sitorus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Kisaran Kota yang telah menerima program kerja sama membagikan masker kepada masyarakat antara SMSI dan Polsek Kota kisaran.

Bawadi juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk memutus penyebar Covid-19.(imc/adlin) 

Komentar

Berita Terkini