-->
    |

Serahkan Mandat Kepengurusan, F-SPTI Medan Utara Kerja Cepat Menangkan Bobby-Aulia



INILAHMEDAN - Medan: Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F-SPTI) kawasan Medan Utara melakukan koordinasi yang intens sesama pengurus dan anggota untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang. 

Rapat koordinasi yang dipimpin Ketua F-SPTI Medan Utara Tonny Siahaan didampingi Sekretaris Buha Siburian dan Bendahara Eddy Minarno itu juga sekaligus memberi mandat kepengurusan PUK F-SPTI Medan Marelan, Titipapan, Rengas Pulau, Paya Pasir, Labuhan Deli dan Kelurahan Terjun. 



"Setelah mandat kepengurusan ini kita berikan, koordinasi kami makin intens untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Medan," tandas Ketua F-SPTI kawasan Medan Utara Tonny Siahaan di sela rapat koordinasi tersebut, Sabtu (25/10/2020). 

Menurut Tonny Siahaan, kebulatan tekad jajaran F-SPTI kawasan Medan Utara di bawah kepemimpinan Mbelin Brahmana selaku Ketua Umum F-SPTI Sumatera Utara dengan tagline 'Medan Maju Bersama Bobby-Aulia' untuk memenangkan pasangan nomor 2 itu karena meyakini pasangan itu mampu membawa kemajuan bagi Kota Medan. 



"Lewat sinergisitas dengan melibatkan segenap elemen, pasangan yang penuh energik ini mampu bekerja cepat dalam membangun Kota Medan. Dan kami juga bekerja cepat dan akurat untuk memenangkan pasangaj Bobby-Aulia," kata Tonny Siahaan yang mendapat aplaus dari jajaran pengurus dan anggota. (imc/bsk) 



Komentar

Berita Terkini