-->
    |

Relawan Dongan Sahuta Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Menangkan Bobby-Aulia



INILAHMEDAN - Medan: Tim Relawan Dongan Sahuta Kecamatan Medan Selayang siap bekerja untuk mengajak masyarakat Kota Medan menggunakan hak pilihnya mendukung dan memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang. 

"Kami siap bekerja keras mengajak warga Medan untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia pada Pilkada Medan. Kami juga mengajak masyarakat untuk menggunakan gak pilihnya dalam memenangkan pasangan nomor urut 2 ini," kata Ketua Tim Relawan Dongan Sahuta, Irian Sebayang didampingi Sekretaris Arman Nasution dan jajaran pengurus lainnya di sela kebulatan tekad di Medan, Kamis (15/10/2020). 

Menurut Irian Sebayang, Tim Relawan Dongan Sahuta berasal dari beragam suku yang menginginkan terjadinya perubahan di Kota Medan. Oleh sebab itu, mereka menjatuhkan pilihannya untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia untuk memimpin Kota Medan. 

"Kami yakin, di kepemimpinan Bobby-Aulia, Kota Medan akan berubah. Medan akan maju dan menjadi berkah. Jadi mari kita dukung dan memenangkan pasangan ini," tandasnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini