-->
    |

PPTSB se Kota Medan Dukung Bobby-Aulia di Pilkada Medan



INILAHMEDAN - Medan: Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) Wilayah Sumut 1 mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman pada Pilkada Medan 9 Desember 2020.

Deklarasi dilaksanakan di rumah Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1 P Sinaga JR di Jalan Air Bersih Ujung, Gang Anda, Kecamatan Medan Denai, Minggu (11/10/2020).

Deklarasi yang diprakarsai David Roni Ganda Sinaga selaku ketua panitia,  juga dihadiri Sekum PPTSB Pusat  Eduward Sinaga, Sekretaris PPTSB Wilayah Sumut 1 Tonny Sinaga dan perwakilan 8 cabang 68 sektor PPTSB yang tersebar di seluruh Kota Medan.

David Roni G Sinaga mengatakan deklarasi dukungan marga Sinaga kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2 ini murni dan tulus adanya.

"Setiap ada pilkada di Kota Medan, dan calonnya itu berasal dari kerabat maupun keluarga Presiden Jokowi pasti kami dukung penuh," katanya.

Hal ini juga dipertegas Ketua PPTSB Wilayah Sumut 1 P Sinaga JR. Kata dia, apa yang dikatakan Ketua panitia tadi benar adanya. "Dulu saat bapak Jarot Saiful Hidayat mencalonkan diri dalam pilkada Kota Medan, kami seluruh pengurus PPTSB bahu membahu untuk membantu pemenangannya dengan dana swadaya dari para pengurus dan anggota mencetak 5000 baju unguk kampanye," jelasnya.

Mendapat dukungan dari salah satu persadaan marga yang berada di Kota Medan, Bobby Nasution mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga.

"Dengan dukungan yang tulus dari PPTSB buat kami berdua, merupakan penghargaan yang luar biasa. Bangga dan terharu saya mendapat kepercayaan dari para pemuka agama dan adat parsadaan marga Sinaga untuk memimpin Kota Medan di masa akan datang," terangnya.

Oleh sebab itu, sambung Bobby,  ke depannya apabila dirinya terpilih menjadi Wali Kota Medan, segala pengurusan administrasi buat jabatan kepala dinas akan dilakukan secara transparansi.

"Siapapun orangnya asal dirinya bijak dan layak menduduki jabatan tersebut ya silakan. Kita tidak memandang agama dan suku kandidat calon kadis tersebut," pungkasnya.

Pantauan wartawan dilokasi, setelah naskah deklarasi dukungan PPTSB kepada paslon nomor 2 yang dibacakan Tonny Sinaga, acara dilanjutkan dengan pengulosan yang diberikan Ketua PPTSB Wilayah 1 Sumut P Sinaga JR / br Napitupulu kepada Bobby Afif Nasution. (imc/rel)

Komentar

Berita Terkini