|

Plh Bupati Buka Rakornis TP PKK Asahan

 


INILAHMEDAN - Asahan: Plh Bupati Asahan John Hardi Nasution membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TP PKK Kabupaten Asahan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (22/10/2020).

Hadir dalam kegiatan ini OPD, Sekretaris TP PKK Asahan, Wakil Ketua TP PKK Asahan, ketua TP PKK kecamatan, ketua TP PKK kelurahan/desa dan undangan lainnya.

Jhon Hardi mengatakan gerakan PKK merupakan upaya memandirikan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Beliau juga mengatakan PKK Asahan yang merupakan mitra Pemkab Asahan harus terus bergerak maju, konsisten dan komitmen untuk mendorong, membina, memotivasi dan memfasilitasi gerakan PKK.

Plh Bupati Asahan juga menyerahkan 1357 KIA yang diterima ketua PKK Kecamatan Buntu Pane 372 keping, Aek Kusan 227 keping, Sei Kepayang Barat 132 keping, Silau Laut 108 keping, Sei Dadap 60 keping, Bandar Pulo 367 keping, Aek Ledong 30 keping, Teluk Dalam 25 keping dan Pulau Rakyat 36 keping.(imc/adlin) 

Komentar

Berita Terkini