-->
    |

Pjs Wali Kota Medan Hadiri Simulasi Pemungutan Suara



INILAHMEDAN - Medan: Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Medan Arief Sudarto Trinugroho menghadiri acara Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara dengan Protokol Kesehatan serta Penggunaan Sirekap di Tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan di Halaman Taman Tjong Yong Hian Jalan Kejaksaan Medan, Sabtu (17/10/2020).

Dalam sambutannya, Pjs Wali Kota Medan mengatakan, tahun 2020 merupakan tahun yang menentukan Kota Medan untuk periode 5 tahun ke depan. Para calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan saling beradu visi dan misi untuk warga Kota Medan. Sebagai salah satu ibu kota provinsi dengan luas wilayah yang sangat luas serta jumlah penduduk kota ketiga terbanyak, Kota Medan menjadi salah satu ibu kota provinsi yang sangat menarik untuk dipimpin.

Pjs Wali Kota Medan berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Medan, siapapun yang nantinya dipercaya terpilih memimpin Kota Medan, harus mampu menjadi sosok pemersatu masyarakat Kota Medan yang multikultural ini. KPU Kota Medan juga harus mampu bertindak adil sebagai wasit yang akan mengawasi jalannya Pilkada tahun ini.

“Jangan sampai momen Pilkada ini malah dijadikan sebagai ajang untuk saling menjatuhkan satu sama lain melalui propaganda murahan dan kampanye hitam. Kegiatan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di TPS yang kita laksanakan saat ini, merupakan salah satu cara yang ditempuh oleh KPU Medan dalam menyiasati momen Pilkada di masa Pandemi Covid 19,” pesannya.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini