|

Pjs Wali Kota Medan Gowes Sepeda Bersama Jajaran Dinas Kebersihan



INILAHMEDAN - Medan: Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Medan Arief Sudarto Trinugroho melakukan Gowes sepeda bersama seluruh ASN di lingkungan Pemko Medan Jumat, (23/10/2020). 

Selain memupuk kebersamaan, olahraga bersepeda yang rutin digelar setiap Jumat pagi ini dilakukan untuk menjaga kondisi dan imunitas seluruh ASN di tengah Pandemi Covid-19 sehingga dapat semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Gowes sepeda yang diikuti Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan M Husni, Kepala Dinas PKP&PR Kota Medan Benny Iskandar, Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis, Kaban BKD&PSDM Muslim, Camat Medan Johor Zulfakhri Ahmadi serta pegawai jajaran Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan.

Selain dari jajaran Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, gowes sepeda ini juga diikuti dinas lainnya yang ada di lingkungan Pemko Medan. Tepat pukul 07.00 wib, rombongan gowes mulai bergegas mengayuhkan sepedanya masing-masing.

Usai bersepeda, Pjs Wali Kota Medan menyampaikan apresiasi atas semangat dari para OPD yang ikut berolahraga bersama. Pjs Wali Kota Medan berharap dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar para ASN yang ada di masing-masing OPD dapat semakin meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini