|

Pemkab Asahan Gelar Upacara HKN

 


INILAHMEDAN - Asahan: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional ( HKN) di halaman kantor Bupati, Senin (19/10/2020).

Pada upacara ini Asisten Perekonominan dan Pembangunan Bambang Hadi Suprapto sebagai Inspektur Upacara pada amanatnya menyampaikan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus selalu mempedomani Panca Prasetya Koprs Pegawai Republik Indonesia yang merupakan janji atau komitmen terhadap NKRI.

Beliau juga menyampaikan penyebaran Covid-19 di Asahan saat ini semakin meningkat. Hal ini disebabkan karena ketidak patuhan masyarakat terhadap imbauan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan. 

"Saya mengajak seluruh masyarakat Asahan dapat mematuhi imbauan yang diberikan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan  sehingga penyebaran wabah Covid-19 dapat dicegah penyebarannya," tuturnya. 

Pada upacara ini beliau memberikan penali kasih kepada 60 ASN yang telah pensiun tahun 2020 dan bantuan duka cita kepada 10 keluarga ASN yang meninggal dunia sekaligus mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama masa kerja.(imc/adlin) 

Komentar

Berita Terkini