-->
    |

David Roni Sinaga Apresiasi Langkah Cepat Camat Medan Denai Soal Pengangkatan Kepling



INILAHMEDAN - Medan: Anggota DPRD Medan David Roni Ganda Sinaga mengapresiasi kinerja Camat Medan Denai Muhammad Ali Sipahutar atas sikap tegasnya sebagai pimpinan di kecamatan itu. 

"Sebagai Camat Medan Denai, beliau sudah mengambil tindakan tepat dengan mengangkat Jhun Frangki Hasibuan sebagai Kepling IV yang baru menggantikan kepling lama Marlin Siahaan. Sebab sudah lama warga menunggu pergantian kepling ini," kata David kepada wartawan, Kamis (29/10/2020).

Bukan itu saja, sambung politisi PDI Perjuangan Kota Medan ini, di setiap kegiatan yang dilakukan sejumlah anggota DPRD Medan di Kecamatan Medan Denai, Ali Sipahutar selalu hadir. 

"Beliau itu selalu memberikan respon yang baik apa bila saya dan teman dewan lain melakukan kegiatan di wilayah kerjanya. Dirinya hadir tepat waktu guna mendengar langsung semua keluh kesah warganya. Terutama atas tindakan tegasnya mengganti Kepala Lingkungan IV," jelasnya. 

Atas ketegasan camat tersebut, David memberikan apresiasi yang tinggi. "Dan dapat dipastikan, setiap permasalahan warga akan diberikan jalan keluar yang terbaik tanpa merugikan pihak manapun," katanya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini